Cara Mudah Mengetahui Ciri-ciri Flashdisk Palsu Dan Yang Asli

Cara Mudah Mengetahui Ciri-ciri Flashdisk Palsu Dan Yang Asli - Flashdisk adalah media penyimpanan yang begitu praktis dibawa kemana saja. Selain praktis, Flashdisk bisa menyimpan data hingga puluhan Gb beda dengan pendahulunya Disket. Tapi saya sekarang mau membahas tentang perbedaan Flashdisk yang palsu dengan yang asli.

gayagadget.blogspot.com
Flashdisk

Karena berkembangnya jaman, ada saja oknum yang ingin memanfaatkan hal ini yaitu dengan membuat Flashdisk palsu dengan merk ternama yang hampir 100% mirip yang original. Agar kita tidak tertipu saat membeli Flashdisk mari lihat perbedaannya di bawah:

1. USB Flashdisk

USB Flashdisk yang palsu tidak ada tulisannya dan ukurannya lebih pendek bila di bandingkan dengan Flashdisk original

2. Posisi Flashdisk

Pada Flashdisk original, saat di colok posisi lurus, berbeda dengan Flashdisk palsu yang bengkok.

3. Saat Transfer Data

Flashdisk palsu saat melakukan transfer data kecepatannya cenderung tidak stabil, hal itu berbeda dengan Flashdisk original yang dapat mentransfer dengan kecepatan tinggi dan stabil

4. Harga 

Flashdisk palsu cenderung lebih murah dibanding yang original, misal Flashdisk original 4 Gb dengan harga Rp 80.000, Flashdisk palsu seharga Rp 55.000

5. Data yang mudah rusak

Data yang disimpan di Flashdisk palsu mudah rusak atau hilang sendirinya.

6. Garansi

Penjual Flashdisk palsu tidak berani memberikan garansi panjang, misal Garansi seharusnya untuk Flashdisk asli 6 bulan, tetapi untuk Flashdisk palsu penjual hanya berani memberi garansi pendek berkisar 1 hingga 2 minggu.

Atau sobat bisa melihat gambar di bawah:

gayagadget.blogspot.com
Flashdisk Palsu VS Flashdisk Original

Demikian Cara Mudah Mengetahui Ciri-ciri Flashdisk Palsu Dan Yang Asli, memang gampang-gampang susah untuk membedakan Flashdisk Original dengan yang Palsu, tapi paling tidak kita bisa mengetahui sedikit perbedaannya.

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Ciri-ciri Flashdisk Palsu Dan Yang Asli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel