Lenovo super camera, aplikasi kamera kaya fitur

Lenovo super camera, aplikasi kamera kaya fitur - Sebenarnya ini aplikasi yang sudah cukup lama rilis, sudah banyak juga yang memberikan review, tapi nggak salah juga saya menambah satu postingan tentang aplikasi yang dikeluarkan salah satu merk perusahaan elektronik asal china tersebut.

gayagadget.blogspot.com
Menu Lenovo super kamera

Pasti banyak diantara sobat yang suka foto-foto, mungkin saja diantara sobat ada yang mengeluhkan kualitas gambar yang di ambil dari Hp kesayangannya karena hasil foto tidak sesuai harapan.
Tenang ya sobat, sekarang  ada solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Lenovo, gratis.
Sobat bisa melihat aneka fitur yang ada di Lenovo super camera, saya sendiri sudah cukup lama memakai aplikasi ini dan saya puas dengan jepretan yang di hasilkan.

Kenapa sih harus coba Lenovo super camera ?

  • Lenovo super camera bisa di pasang di Hp selain Lenovo, selain itu aplikasi ini gratis untuk di unduh.
  • Ukuran aplikasinya kecil cuma sekitar 50 mb an.
  • Pemakain mudah.

gayagadget.blogspot.com

Kalau dilihat lagi Lenovo super camera hampir sama dengan Camera 360, tapi di Lenovo super camera ada fitur beauty effect dll.
Cukup banyak teman-teman saya yang memakai aplikasi ini, dan kebanyakan bilang pokoknya tambah keren deh hasilnya.

Gimana, apakah sobat tertarik mencoba Lenovo super camera? jika masih bingung mau pakai kamera apa yang bagus selain kamera bawaan, saya meyarankan memakai Lenovo super camera karena saya sendiri memakainya, hehe.
Tapi semua kembali ke selera masing-masing untuk urusan hasil kamera, mungkin itu dulu sobat buat hari ini,semoga artikel hari ini bermanfaat. Untuk informasi seputar gadget, blogging, sobat boleh kok kembali lagi kesini. Terimakasih

0 Response to "Lenovo super camera, aplikasi kamera kaya fitur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel