NINJA HEROES game RPG dengan jalan cerita kartun NARUTO

NINJA HEROES game RPG dengan jalan cerita kartun NARUTO - Begitu banyak penggemar kartun yang bernama NARUTO. Predikat sukses layak diberikan kepada si pembuat cerita sebuah film kartun asal Jepang tersebut, Masashi Kishimoto.

Begitu banyaknya penggemar Naruto, cukup banyak pula game yang ber alur cerita seperti cerita aslinya, salah satunya game NINJA HEROES.
gayagadget.blogspot.com
NINJA HEROES

Seperti di filmnya, game buatan RedGameStudio ini mengharuskan sobat untuk menyelesaikan misi tertentu dan jika berhasil sobat akan mendapatkan reward sehingga bisa meningkatkan kekuatan dari karakter yang sobat mainkan.

Karakter di NH (Ninja Heroes) cukup lengkap ada Naruto, Sakura, Sasuke, Jiraiya, Minato, Madara, Orochimaru dan masih banyak lagi. Di NH sobat bisa menggabungkan ninja melalui laboratory, tidak hanya itu, sobat juga bisa transfer skill agar karakter andalan yang dimainkan bisa menjadi semakin kuat.

gayagadget.blogspot.com
combat power

Combat Power


Untuk menambah kemampuan karakter bisa juga dengan meningkatkan combat power (CP). Sobat bisa memakai perlengkapan bertarung seperti Shuriken, Ninja hair band, ninja suit, dan ninja boots. Jika combat power suatu desa semakin tinggi, semakin kuat juga kekuatan karakter yang sobat mainkan.
Combat power bisa meningkat dengan mengatur system deploy, refine dan transfer exp ninja di laboratory.


gayagadget.blogspot.com
Deploy ninja heroes

gayagadget.blogspot.com
Refine Ninja Heroes

Class Ninja


Setiap ninja ada rating/kelas masing-masing, dari class D, C, B, A, S dan rating SS adalah ninja terkuat. Sobat bisa mendapatkan ninja dengan masuk di bangunan yang bernama ninja hut. Disini sobat bisa mendapatkan ninja berbagai level. Di ninja hut ada 3 jenis pilihan, basic capture, advance capture dan special capture ( menggunakan 2980 gold).
Mengambil di ninja hut bisa gratis tetapi harus menunggu waktu yang di tentukan.
Jika sobat memilih basic capture, rating ninja yang bisa di dapatkan D-C, advance capture rating C-S, sedangkan untuk Secial capture bisa mendapatkan 10 ninja rating C-SS.

gayagadget.blogspot.com
ninja hut
Jika sobat memainkan game ini setiap hari, jangan lupa mengklaim daily reward di daily reward.

Gimana, apa sobat penasaran dengan game RPG yang satu ini?
Tenang game ini bisa diunduh gratis di PLAYSTORE untuk Hp Android, sobat bisa juga mengunduhnya di bawah ini.

Google Play : Ninja Heroes

Demikian review NINJA HEROES game RPG dengan jalan cerita kartun NARUTO, semoga bisa menjadi pertimbangan untuk sobat yang sedang galau memilih game yang seru untuk ponsel kesayangannya.Akhir kata dari saya, terimakasih.

3 Responses to "NINJA HEROES game RPG dengan jalan cerita kartun NARUTO"

  1. Waah ane juga main ..mantap artikelnya bw www.kuramaabadi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel